Nuskin Creamy Cleansing Lotion; Pembersih Wajah Kulit Normal Kering - alinaskincare

Tuesday

Nuskin Creamy Cleansing Lotion; Pembersih Wajah Kulit Normal Kering

Nuskin Creamy Cleansing Lotion adalah lotion pembersih wajah untuk kulit yang normal dan kulit kering dan mampu menjaga kelembaban kulit, dengan kandungan ekstrak kedelai mampu membuat kulit lembut dan kenyal.

Produk ini juga teruji secara klinis dan diuji oleh badan BPOM, sehingga terbukti aman mengandung bahan anti alergi dan ekstrak kedelai. Tidak lupa Creamy Cleansing Lotion juga bebas sabun agar menjaga kekenyalan, kehalusan dan kelembaban kulit tanpa menyebabkan kekeringan pada kulit.

Creamy Cleansing Lotion Nu Skin


Manfaat Nuskin Creamy Cleansing Lotion apa saja ?
  • Membersihkan kulit wajah dari kotoran, polusi dan sisa-sisa makeup atau cream lainnya
  • Menjaga kelembaban kulit 
  • Menjadikan kulit kering jadi halus kenyal
  • Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban dan kesehatan kulit
Manfaat tersebut dapat dihasilkan apabila penggunaan dengan rutin dan teratur, buat Anda yang suka dengan kelembaban kulit dan halus lembut biar tampil sehat bersih Anda bisa menggunakan Creamy Cleansing Lotion ini. 

Penggunaan Creamy Cleansing Lotion dapat dilakukan pada pagi dan sore hari, terlebih setelah berkegiatan didalam ataupun diluar rumah yang penuh dengan polusi dan kotoran.

Informasi harga, konsultasi, dan pemesanan silahkan hubungi kami melalui Telp/WA, maka kami akan langsung melayani anda seputar produk Nuskin. 

Ingin menjadi member untuk pengguna produk atau distributor Nuskin ? silahkan isi form yang sudah kami sediakan dan ikuti langkahnya sampai selesai.

No comments:

@way2themes