Nuskin Exfoliant Scrub Sabun Perawatan Wajah - alinaskincare

Tuesday

Nuskin Exfoliant Scrub Sabun Perawatan Wajah

Exfoliant Scrub adalah sabun scrub untuk perawatan wajah yang didedikasikan khusus Nuskin untuk Anda yang cinta akan keindahan dan kesehatan kulit secara alami, karena Exfoliant Scrub terbuat dari bahan alami salah satunya aloe vera. Tentunya Anda sudah tidak asing dengan yang namanya aloe vera, bahan tersebut sangat berpengaruh baik untuk kulit kita.

Berbicara mengenai kelebihan Exfoliant Scrub, selain mudah penggunaanya produk yang satu ini juga tidak memerlukan waktu yang sering dalam penggunaanya, cukup 2-3 kali selama 1 minggu tergantung jenis kulit.

Manfaat Exfoliant Scrub, tentu apa yang kami tawarkan disini semua bermanfaat bagi kesehatan tubuh maupun kulit kita, berikut beberapa manfaat dari Exfoliant Scrub antara lain: 
  • Mencerahkan kulit wajah dengan cara meregenerasi sel kulit mati
  • Mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah
  • Menghilangkan bekas jerawat dan komedo
Dengan manfaat tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa kulit kita terbebas dari minyak, tidak ada bekas jerawat atau komedo, dan hilangnya sel kulit mati. Jika begitu adanya, maka kulit kita akan terasa halus, lembab, bersih, dan tentu sedikitnya akan menimbulkan rasa kepercayaan diri terhadap penampilan kita.

Efek yang dirasakan setelah mencuci muka dengan Nuskin Exfoliant scrub akan terasa kencang, wajah berseri, segar, terasa halus dan lembut. Anda ingin merasakan sensasinya ?

Untuk info pemesanan ataupun konsultasi seputar produk Nuskin cukup dengan menghubungi kami melalui Telp/WA pada link yang sudah kami sediakan.
Ingin menjadi member sebagai pengguna ataupun distributor Nuskin? silahkan lengkapi isian form yang sudah kami sediakan.

No comments:

@way2themes