Shampoo & Conditioner Rambut Epoch Ava Puhi Moni Nuskin - alinaskincare

Monday

Shampoo & Conditioner Rambut Epoch Ava Puhi Moni Nuskin

Halooo Alinaskincare readers . . . 
kali ini kami mau memperkenalkan salah satu produk body care dari Nuskin yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Nahhh. . . kalo yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan penampilan rambut yang indah, berkilau, dan lembut.


Nuskin Epoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner adalah shampoo sekaligus conditioner untuk rambut dan bisa mewujudkan impian rambut yang kalian inginkan tentunya dengan penggunaan yang teratur agar dapat bekerja secara maksimal. 

Ekstrak Ava Puhi yang diambil langsung dari tempat teduh bunga liar jahe yang selama beberapa generasi sudah digunakan sebagai bahan pencuci rambut oleh orang Polinesia. 

Ramuan alami yang dikenal dengan khasiatnya untuk rambut yang sehat, halus, kuat. Saat ini dengan tidak mengurangi manfaat dari bahan tersebut, Nuskin mengembangkan dengan mesin canggih pada jaman sekarang menjadikannya produk 2 dalam 1 produk Nuskin Epoch Ava Puhi Moni Shampoo & Conditioner unggulan dari Nuskin.

Manfaat Nuskin Epoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner :

  • Memberikan perawatan menyeluruh dan melembutkan rambut yang kering, kaku, dan kasar
  • Menjadikan rambut sehat berkilau
  • Sudah pasti rambut akan menjadi kuat dengan kandungan yang ada

Segera order . . . 

Pemesanan, info detail, dan konsultasi silahkan hubungi kami melalui Telp/WA atau ingin menjadi member agar mudah dalam pemesanan silahkan isi form yang telah kami sediakan.

No comments:

@way2themes