Penyegar Perawatan Harian pH Balance Toner (norm/dry) Nuskin - alinaskincare

Monday

Penyegar Perawatan Harian pH Balance Toner (norm/dry) Nuskin

pH Balance Toner (norm/dry) Nuskin, di setiap perawatan wajah pasti Anda temukan atau setidaknya mengetahui yang namanya toner/penyegar wajah, pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai manfaat dan kegunaan penyegar wajah/toner untuk wajah kita dan yang lebih penting untuk kesehatan kulit wajah.

Dalam hal ini pH Balance Toner adalah sebuah produk perawatan wajah dari Nuskin yang dikhususkan untuk jenis kulit Normal atau kering termasuk kedalam kelompok seri Nutricential face care dengan manfaatnya Nuskin mempersembahkannya kepada mereka yang cinta dan ingin menjaga akan penampilan serta kesehatan kulit wajahnya.

Penyegar Perawatan Harian pH Balance Toner (norm/dry) Nuskin

pH Balance Toner sebagai penyegar wajah digunakan setelah Anda membersihkan permukaan kulit dengan pembersih wajah Creamy Cleansing Lotion, lalu dilanjutkan penggunaanya dengan cream Moisture Restore Day (Norm/Dry) dan cream malam Night Supply Moisturishing Cream ditambah Celtrex ultra Recovery Fluid sebagai serum.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah penggunaan pH Balance Toner Nuskin yaitu :
  • Mengembalikan keseimbangan kadar pH kulit wajah
  • Membantu menenangkan kulit, sehingga manfaat penggunaan cream dapat maksimal
  • Melawan radikal bebas yang masuk kedalam sistem jaringan kulit 
  • Mengurangi dan mengecilkan tampilan pori-pori
  • Menyegarkan kulit
pH Balance Toner Nuskin aman digunakan jangka panjang karena kandungan bebas alkohol tidak menjadikan kita sebagai penggunanya menjadi ketergantungan dan tentunya tidak merusak sistem kulit yang rentan terhadap kandungan berbahaya.

Sekian sedikit penjelasan dan manfaat dari pH Balance Toner untuk kulit kita.
Detail informasi harga, pemesanan serta produk silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia, kami akan senang bisa membantu Anda.

No comments:

@way2themes