Perennial Intense Body Moisturizer Nuskin - alinaskincare

Friday

Perennial Intense Body Moisturizer Nuskin

Perennial Intense Body Moisturizer, kulit kering yang disebabkan oleh faktor cuaca, lingkungan, serta udara mengakibatkan  timbulnya masalah baru pada kulit seperti bersisik ataupun bisa jadi dengan begitu kepercayaan diri akan menurun.

Mengandung Narcissus Tazetta Bulb Extract. Ini merupakan senyawa alami yang terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan seluler daya tahan dan memaksimalkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap agresor lingkungan.

Perennial Intense Body moisturizer Nuskin secara klinis, mencerahkan kulit tubuh dan terbukti dapat mempertahankan kelembaban alami kulit. 

Perennial Intense Body Moisturizer Nuskin

Salah satu sifat yang sangat penting dari sebuah pelembab yang efektif adalah kemampuannya untuk mengurangi lepasnya molekul-molekul air dari lapisan atas permukaan kulit.

Manfaat utama Perennial Intense Body Moisturizer untuk kulit sebagai berikut :

  • Meningkatkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan eksternal seperti udara kering, suhu ekstrim, dan angin
  • Membantu melindungi dan memberikan kelenturan 
  • Memberikan kelembaban sekaligus membantu melindungi kulit dari hilangnya kelembaban
  • Meningkatkan fungsi penahanan kelembaban kulit
  • Formula tanpa wewangian

Rasakan segera perbedaan kelembaban kulitmu dalam beberapa hari pemakaian, pelembab tidak hanya diperlukan oleh kulit wajah saja, namun seluruh kulit di dalam tubuh kita sangat membutuhkan tambahan pelembab. 

Seperti yang kita tau, kulit adalah organ terluar yang melindungi keseluruhan organ di dalam tubuh kita, namun sebagai organ terluar maka kulit paling rentan terkena serangan radikal bebas.

Maka dari itu jangan tunda-tunda lagi, mulai dari sekarang lindungi kulit Anda dengan Perennial Intense Body Moisturizer sebagai perawatan lotion harian.

Informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan kami melalui kontak yang tersedia.


No comments:

@way2themes