Nuskin Enhancer Skin Conditioning Gel (Gel Pelembab Kulit) - alinaskincare

Tuesday

Nuskin Enhancer Skin Conditioning Gel (Gel Pelembab Kulit)

Nuskin Enhancer Skin Conditioning Gel adalah produk keluaran Nuskin untuk membantu melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit mati, dan bahkan membantu menenangkan kulit yang berjerawat sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat secara cepat. 

Banyak dari kalangan yang merekomendasikan produk ini, karena manfaatnya sudah banyak orang rasakan baik pria maupun wanita, dan kebanyakan dari mereka memiliki jenis kulit yang berminyak dan kering. maka dari itu Enhancer Skin Conditioning Gel hadir untuk membantu salah satunya yaitu melembabkan kulit.

Apa sih manfaat Enhancer ?

  • Aloe vera yang terkandung didalamnya mampu menjaga kekencangan kulit dan menjaga kulit agar terhidrasi
  • Meregenerasi sel kulit mati seperti bekas luka
  • Menenangkan kulit yang sensitif, gatal-gatal, kemerahan akibat alergi, iritasi akibat kosmetik dan lainnya
  • Mengembalikan kelembaban kulit
Enhancer Skin Conditioning gel sangat cocok untuk Anda yang telah selesai beraktivitas seharian bergelut dengan dunia luar terkena paparan sinar matahari, debu, kotoran asap, dll. Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan ini setelah selesai berkegiatan, agar hasil maksimal pakailah setiap hari.

Kandungan panthenol dan aloe vera untuk membantu melembabkan kulit juga akan memberikan rasa dingin dan tentu akan membuat kita merasa nyaman serta menjaganya agar tetap terhidrasi. 

Apabila penjelasan pada artikel ini dirasa kurang, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi, harga dan info produk lainnya dari Nuskin. Bisa melalui Telp/WA yang sudah kami siapkan agar Anda dapat mudah menemukan kami. 

Ingin menjadi member dari Nuskin? sebagai pengguna produk atau distributor? silahkan isi form dan lengkapi data yang diminta.




No comments:

@way2themes