Sunblock Sunright Face & Body SPF 35 Nuskin - alinaskincare

Wednesday

Sunblock Sunright Face & Body SPF 35 Nuskin

Sunright Face & Body SPF 35

Kesehatan kulit termasuk hal yang sangat penting untuk kita jaga agar penampilan kita terlihat sempurna. Untuk pecinta olahraga atau memiliki rutinitas keseharian di luar ruangan tentunya kita harus tetap menjaga penampilan terutama kesehatan bagian kulit seusai melakukan kegiatan tersebut, Nuskin Indonesia mengerti akan kondisi cuaca di Indonesia dan mencoba untuk melakukan riset dengan ilmuan yang dimilikinya mengenai efek tropis yang ada di Indonesia terhadap kesehatan kulit kita yang hidup di kondisi daerah tropis.

Terpapar sinar matahari langsung tanpa perlindungan dalam jangka panjang akan membuat kulit kita menjadi kering, kusam, serta cepatnya terkena dehidrasi kulit.

Sunblock Sunright Face & Body SPF 35 Nuskin


Sunright Face & Body SPF 35 Nuskin solusi perlindungan kulit anda dari sinar langsung matahari serta kandungan SPF 35 melindungi dari UVA/UVB yang menyebabkan kekusaman pada kulit. Formulanya ringan dan menyerap dengan mudah dan cepat, tahan air dan tidak berminyak karena mengandung Sea Lastin sebuah unsur yg diambil dari ganggang laut untuk melindungi Kolagen dan Elastin sehingga kulit selalu terlihat muda.

Mengandung pula Vitamin C dan Vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.

Dengan adanya pelindung yang mampu menjaga kulit anda dari efek sinar matahari langsung, maka anda tidak perlu khawatir mengenai kesehatan kulitnya, anda bisa bebas bebas melakukan kegiatan outdoor dengan kulit terlindungi dan tetap sehat.

Cara pemakaian Sunright Face & Body SPF 35 sangat mudah cukup gunakan secara merata 30 menit sebelum berada di bawah sinar matahari dan dapat digunakan kembali setiap 40 menit kemudian jika berada di bawah paparan sinar matahari.

Bagi anda yang mencari sunblock terbaik dan bahan alami, seperti Sunright Face & Body SPF 35 silahkan hubungi kami sebagai Distributor Nuskin melalui kontak yang sudah tersedia.

No comments:

@way2themes