180 System Nuskin Perawatan Harian - alinaskincare

Sunday

180 System Nuskin Perawatan Harian

180 System Dari Nu Skin
Untuk Kulit Berminyak Ataupun kombinasi


Jika kulit anda dulunya atau sekarang gampang berjerawat dan terlihat keriput ataupun ingin lebih muda? Penggunaan krim-krim racikan instan dan berbahaya bukanlah solusinya. Umumnya Jika anda sedang hamil pasti anda akan harus menghentikan krim-krim racikan tersebut karena akan membahayakan kesehatan kehamilan.

Lalu apa solusinya untuk anda yang ingin membersihkan kulit anda secara alami? dan bisa digunakan untuk anda yang sedang hamil maupun menyusui? Untuk itu Skin Care yang cocok untuk kalian adalah 180 System (Anti Aging Skin Therapy). 

Produk 180 System ini dirancang untuk membalikkan berbagai efek penuaan yang timbuk. Sistem yang terbukti secara klinis ini dapat mengurangi tampilan garis dan juga kerutan. Terbukti dapat menghaluskan tekstur dan meratakan warna pada kulit untuk penampilan yang lebih muda. Dengan Nu Skin 180 Sytem, kulit yang terlihat lebih muda hanya perlu penggunaan selama satu minggu.



Isi Paket 180 System ini terdiri dari:
  • 180 Face Wash 125ml (pembersih wajah)
  • 180 Skin Mist 100ml (toner)
  • 180 Cell Renewal Fluid 30ml (serum)
  • 180 UV Block Hydrator SPF18 30ml (krim pagi)
  • 180 Night Complex 30ml (krim malam)
Produk ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan yang dapat diakibatkan oleh faktor dari lingkungan. Didalamnya mengandung 10% bahan aktif vitamin C. Formula ini juga berbentuk krim yang menargetkan mengurangi pada noda–noda dan diskolorasi (ketidakrataan pada warna kulit). Ini juga ampuh untuk anda yang ingin mengencangkan kulit serta membantu mendorong produksi kolagen guna mengurangi kerutan.

Nu Skin 180 Face Wash
Mengandung 10 persen Vitamin C aktif yang efektif, menjadikan produk ini sebagai salah satu pembersih anti penuaan yang sangat luar biasa. Tingkat konsentratnya pada Vitamin C dalam produk ini menjadi senjata yang kuat dan ampuh dalam menghadapi berbagai tanda-tanda penuaan. Selain itu juga mengatasi noda-noda penuaan dan juga perubahan warna pada kulit anda.

Formula pada pembersih ini juga dapat membantu mendukung produksi kolagen untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerut pada wajah anda. Rawatlah kulit anda dengan Nu Skin 180 Face Wash ini untuk kulit wajah yang jauh lebih segar, bersih dan tampak lebih muda.

180 Skin Mist
Anda ingin kulit yang cantik hari ini dan untuk kulit yang lebih sehat di esok hari? 180 Skin Mist adalah solusinya. Mengandung di-peptide dan tri-peptide yang dapat aktif untuk membantu mengurangi terbentuknya kerutan pada wajah dan kulit kendur di masa yang akan datang. Ekstrak jamur ini lah yang secara eksklusif dapat  memperbaiki dan mengencangkan pada pori-pori, menyejukkan dengan HMW complexnya untuk menenagkan dan melindungi kulit anda.


180 CELL RENEWAL FLUID
Produk yang satu ini adalah untuk menetralkan iritasi pada kulit dan dapat mencerahkan kulit anda. Mengandung 15% konsentrat yang sangat kuat ini sangat efektif untuk anda yang ingin meningkatkan pergantian sel pada kulit serta mengecilkan pori-pori. Formula lembut inilah yang sangat efektif untuk menanggulangi tanda-tanda dari penuaan.


180 UV BLOCK HYDRATOR SPF 18
Memberikan anda perlindungan serta untuk melembabkan. Produk ini diformulasikan dengan photosome yang diaktifkan oleh cahaya, ini adalah teknologi maju tabir surya. Maksudnya apa sih? Jadi ini untuk mengikis tanda-tanda dari kerusakan DNA kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung. Serta ampuh untuk memberikan pertahanan pada kulit anda untuk melawan sinar-sinar UVA dan juga UVB.


180 NIGHT COMPLEX
Terakhir, pasti saat anda bangun di pagi hari kulit wajah anda  akan terlihat lebih muda setelah menggunakan produk yang satu ini. Pelembab malam hari ini, yang kaya akan creatine aktif untuk mendorong perbaikan DNA, melindungi serta melawan pada kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh radikal-radikal bebas. Dan dapat memperkuat sekat proteksi kulit anda loh.

informasi detail produk dan pemesanan, silahkan hubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa...😊

No comments:

@way2themes