Nu Skin Enhancer Pelembab Serba Guna - alinaskincare

Monday

Nu Skin Enhancer Pelembab Serba Guna


Nu Skin Enhancer Skin Conditioning Gel.

Punya kulit wajah yang sensitive? Jangan takut, ganti krim malam anda dengan produk NU SKIN ENHANCER ini. Kandungan lidah buayanya aman untuk seluruh jenis kulit wajah apapun itu.

Termasuk untuk kulit yang menjadi kering dan terbakar akibat terkena panas teriknya matahari pasti sangat menganggu. Jangan takut juga, NU SKIN ENHANCER pun dapat mengatasinya dengan sempurna. Bahkan pada saat mau tumbuh jerawat atau bentol-bentol dapat menggunakan produk ini.

NU SKIN ENHANCER selain untuk perawatan wajah juga bisa digunakan untuk pelembab setiap harinya. Pemakaian bisa digunakan pada saat pagi dan malam. Pria dan wanita bisa menggunakannya.

Manfaatnya pun banyak sekali: produk NU SKIN ENHANCER ini dapat menjadi pelembab dan juga menyegarkan kulit wajah anda, kondisioner pada pra atau pasca cukur yang bagus, hydrator ringan untuk pendahuluan pengunaan perawatan kulit, wanginya alami dan menyegarkan dan memiliki sensasi pendinginan halus yang tidak lebay dan terasa hebat di kulit.

Aloe Vera yang menjadi kandungan dari produk ini dapat menjadi pengkondisi alami yang dikenal karena menenangkannya lapisan kulit yang anda oleskan. Panthenolnya menjadi vitamin B yang dapat mengkodisikan kulit. Mengandung NaPCA, dengan Humektannya yang dapat mengikat kelembaban kulit.

Pengunaanya hanya tinggal dioleskan pada lapisan kulit wajah atau tubuh anda yang diperlukan untuk menjaga kulit tetap nyaman dan dapat digunakan kapan saja.


NU SKIN ENHANCER baik bagi kulit yang berminyak. Bisa digunakan jugan untuk kulit yang sedang melakukan perawatan. Gel nya menenangkan untuk kulit kering dan kulit sensitif. Baik juga untuk kulit yang pecah-pecah, rusak atau terbakar matahari. 

Tak perlu lagi ragu untuk menggunakan produk ini. Pelembab ini dapat anda gunakan dengan bebas. Untuk menjaga kulit agar tetap nyaman dan mendukung keseimbangan kelembaban alami kulit setiap harinya.

Untuk informasi yang lebih detail tentang produk NU SKIN ENHANCER dan cara order, Silahkan anda langsung hubungi kami langsung melalui kontak yang tersedia.. dengan senang hati kami akan membantu anda😊 

No comments:

@way2themes